Lagi, Sembilan Orang Reaktif Saat Sampling Rapid Test di Pusat Keramain Jepara

banner 468x60

BERITAPANTURA.idJEPARA – Setelah beberapa kali mendapati hasil uji rapid test di pusat keramaian Jepara menunjukkan hasil reaktif. Akhirnya pagi ini Jum’at (29/5/2020) dilakukan rapid test di lokasi berbeda, namun tetep fokus di titik-titik pusat keramaian.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) covid-19 Kabupaten Jepara bersama puskesmas melakukan rapid test di Pasar Jepara dua dan Pasar Desa Lebak, Pakis Aji pagi ini.

Petugas lakukan sampling rapid test di beberapa pusat keramaian di Jepara

Pelaksanaan Rapid test dilakukan terhadap seratus orang, dengan masing-masing lokasi sejumlah lima puluh orang. Dari seratus sampling terdapat sembilan hasil reaktif, tujuh orang dari Pasar Jepara dua dan dua orang dari pasar Lebak.

Anggota Humas GTPP Covid-19 Kabupaten Jepara Muhammad Zainuddin mengatakan, “Hari ini dilakukan rapid test terhadap seratus orang. sampling di dua lokasi berbeda, yakni Pasar Jepara dua dan Pasar Lebak Pakis Aji,” ungkapnya

“Dari hasil rapid, diketahui terdapat sembilan orang yang menunjukkan hasil reaktif. Tujuh orang dari Pasar Jepara Dua dan dua Orang dari Pasar Lebak,” terangnya.

Berdasar hasil tersebut, akan dilakukan rapid test kedua pada pekan depan.

Sampai saat ini, Jepara mendapati ada beberapa kasus baru positif covid. Kini jumlah pasien positif Covid-19 di Kabupaten Jepara kembali bertambah menjadi 16 kasus. (BP/01)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan