Polres Jepara Salurkan Bantuan Sembako dan Masker Bagi Panti Asuhan

banner 468x60

BERITAPANTURA.idJEPARA – Untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19, Polres Jepara, Jawa Tengah menggelar bakti sosial dengan sasaran panti Asuhan dan Panti Jompo di wilayah Kabupaten Jepara.

Kegiatan baksos peduli sesama warga terdampak Covid-19 dipimpin langsung Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH., bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Jepara dan tokoh agama maupun masyarakat, Jumat (15/05/2020). 

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Foto: Dok. Humas Polres Jepara

Kapolres Jepara menyampaikan, kegiatan baksos ini dibagi menjadi dua tim dimana tim satu kami bersama forkopimda dan tim dua dipimpin Wakapolres bersama PJU Polres Jepara serta Polsek Jajaran juga melaksanakan kegiatan serentak.

Pendistribusian sembako Polres Jepara bersama Polsek jajaran dilakukan di 28 panti asuhan dan 3 panti jompo di wilayah Kabupaten Jepara. Adapun paket sembako yang dibagikan sedikitnya ada 525 paket.

Lanjut Kapolres, menyikapi situasi saat ini, dimana kehidupan warga akhir-akhir ini menjadi memprihatinkan karena wabah Covid-19. Maka dari itu kami dari Polres Jepara memberikan sedikit bantuan dengan harapan bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Kegiatan bakti sosial itu digelar sejalan dengan instruksi Bapak Kapolri, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ujar Kapolres AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH., SIK., MH.

Kami juga tak henti-hentinya menghimbau pada warga masyarakat untuk tetap mematuhi imbauan dari pemerintah, dengan tetap dirumah, wajib memakai masker dan selalu mencuci tangan setiap selesai beraktivitas serta lebih meningkatkan kewaspadaan.

Kapolres menambahkan, kami juga menghimbau kepada pengurus Panti dan juga anak-anak agar selalu mengikuti anjuran dari Pemerintah. Jika langkah-langkah dilaksanakan, maka kita secara tidak langsung melindungi diri dan orang lain dari penyebaran virus korona,” tambahnya. (BP/02)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan