HM Hartopo Tekankan Sikap Tanggung Jawab dan Figur Berkompeten

banner 468x60

BERITAPANTURA.idKUDUS – Bertempat di Command Center Diskominfo Kabupaten Kudus, Pengambilan sumpah/janji PNS oleh Plt Bupati Kudus HM Hartopo dilaksanakan pada hari Selasa (12/5) melalui Video Conference. Adapun Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan rincian; per 1 Maret 2019, (412) CPNS dari formasi Tenaga Kesehatan, Pendidikan, dan Umum. Sedangkan per 1 Mei 2019 ada (17) CPNS Tenaga Kesehatan dan tambahan dari Kemendagri 8 CPNS.

Dalam pengambilan sumpah/janji PNS, turut disaksikan Oleh Sekretaris Daerah, Asisten 2 dan 3 Setda, serta Plt kepala BKPP.

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Foto: Dok. Diskominfo Kudus

Usai melantik, HM Hartopo pun memberikan selamat kepada para pegawai yang telah dilantik tersebut. Mereka diminta agar dapat mewujudkan rasa syukurnya dengan semangat dalam bertugas untuk melayani masyarakat.

“Saya ucapkan selamat bagi saudara-saudara sekalian yang usai dilantik, sekarang saudara telah resmi menjadi seorang abdi Negara,” ujar Hartopo.

Selain itu, Hartopo juga berpesan agar dalam berkinerja nantinya selalu meningkatkan kualitas diri. 

“Saya berharap agar para PNS dilingkungan Kabupaten Kudus dapat meningkatkan kualitas dan kapasitas diri dalam melayani masyarakat dengan cara selalu berinovasi dan menjadi figur yang kompeten serta selalu menanamkan sikap tanggung jawab dalam pekerjaan,” tambahnya. (BP/02)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan