Hasil Sidik Jari, Mayat Perempuan Mengapung di Tengah Laut Warga Jepara

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Sesosok mayat perempuan ditemukan oleh nelayan Tasripan yang sedang memancing sekitar pukul 07.00 WIB di laut berjarak satu mil sebelah barat pulau panjang, Kabupaten Jepara, Rabu pagi (29/04/20). Saat ditemukan korban tidak ada kartu identitas, namun hasil identifikasi sidik jari tim Inafis Satreskrim Polres Jepara korban merupakan warga Saripan, Kecamatan Kota Jepara.

Gabungan TNI, Polri, BPBD dan PMI Kabupaten Jepara melakukan evakuasi mayat perempuan di tengah laut, rabu pagi. Mayat perempuan berjenis kelamin perempuan ini ditemukan nelayan yang sedang mencari ikan mengapung satu mil sebelah barat pulau panjang.

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Gabungan TNI, Polri, BPBD dan PMI Kabupaten Jepara melakukan evakuasi mayat perempuan di tengah laut, Rabu pagi (29/04/20).

Menurut Kapolsek Kota Jepara, AKP Mahendra mengungkapkan, saat ditemukan, korban hanya mengenakan baju putih lengan panjang dan rok berwarna merah. Petugas memperkirakan korban meninggal baru beberapa hari.

“Hal itu terlihat dari kondisi tubuh korban yang masih utuh. Guna keperluan visum petugas membawa jasad korban ke RSUD Kartini,” kata Mahendra.

Dari hasil visum, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sedangkan hasil cek sidik jari tim Inafis Satreskrim Polres Jepara korban diketahui bernama Suripah (74) warga Rt 1/Rw 1 kelurahan Saripan, Kecamatan Kota, Kabupatem Jepara. Korban selama ini hidup sebatang kara tanpa keluarga yang menemani.

Setelah selesai visum, korban dibawa pulang oleh perangkat desa Saripan selanjutnya untuk dilakukan pemakaman di desa setempat. (BP/02)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan