Anggota Dewan PKB Jepara Bagikan Masker di Pasar

banner 468x60

BERITAPANTURA.idJEPARA – Momentum peringatan Hari Kartini (21/4), merupakan hari spesial bagi masyarakat Jepara. Hal inilah yang dimanfaatkan oleh sekretaris FPKB DPRD Jepara Miftahurroqib untuk berbagi dalam kegiatan bakti sosial. Ia membagikan 1.000 masker di daerah pemilihan Jepara 4, diantaranya Mayong, Nalumsari dan Welahan.

Pembagian masker untuk warga dilakukan di tiga titik, diantaranya pasar Mayong, pasar Welahan dan perempatan sebelah utara kantor kecamatan Nalumsari.

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Sekretaris FPKB DPRD Jepara Miftahurroqib saat membagikan masker kepada warga
(Foto : Istimewa )

Tujuan dari pembagian masker ini adalah bagian dari edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona, apalagi Jepara sudah memasuki zona transisi.

“Kami berharap agar masyarakat patuh pada protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan sering mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker jika keluar rumah”, terang Roqib.

Sementara itu Ketua DPAC PKB Kecamatan Welahan, Abdul Roub yang turut mendampingi pada kegiatan ini menyambut baik langkah yang dilakukan Miftahurroqib.

“Kami berharap, untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, warga masyarakat lebih baik di rumah saja jika tidak ada keperluan mendesak”, lanjut mantan Petinggi Pancur itu.

Kehadiran para anggota dewan dalam pembagikan masker ini patut diapresiasi. Ia berharap kerja-kerja dilapangan anggota dewan ini semakin nyata, serta aspirasi masyarakat juga terus diperjuangkan agar warga masyarakat makin mencintai dan mengenal lebih jauh tentang PKB. (BP/01)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan