Sembuh dari Covid-19, Seorang Warga Jepara Bagi 3.000 Paket Sembako

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Setelah dinyatakan sembuh dari dari covid-19, seorang warga Krapyak, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah membagikan 3000 paket sembako kepada tetangga. Paket sembako tersebut dibagikan kepada tetangga sebagai ungkapan rasa syukur sekaligus ungkapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan doa dan dukungan selama menjalani perawatan di rumah sakit.

Sebanyak 3.000 paket sembako disiapkan keluarga Wiwik Wahyuni untuk dibagikan ke tetangga di desa Krapyak, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara. Paket sembako tersebut dibagikan sebagai ungkapan rasa syukur setelah melewati masa sulit karena positif penyakit covid-19.

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Seorang warga Krapyak, Kecamatan Tahunan menerima paket sembako sebagai rasa syukur setelah salah satu warga dinyatakan sembuh dari dari covid-19, Minggu (19/04/20).

Setelah dua pekan menjalani isolasi di rumah sakit, Wiwik akhirnya diperbolehkan pulang. Oleh tim medis Wiwik dinyatakan sembuh dari covid-19.

Menurut keterangan kerabat pasien, Hendrik Prabowo mengatakan selain perawatan intensif kesembuhan Wiwik tak lepas dari dukungan keluarga dan masyarakat sekitar. Sebagai ungkapan rasa syukur ini pihak keluarga dengan melibatkan karang taruna berbagi kebahagian dengan pembagian paket sembako, sehingga bisa meringankan ekonomi warga terdampak korona.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jepara dan juga tim medis yang merawat saudara saya. Semoga paket sembako ini bisa bermanfaat bagi warga sekitar yang terdampak korona,” ucap Hendrik.

Kebahagiaan kian terasa karena dari hasil rapid test terhadap orang–orang yang sempat kontak dengan pasien dinyatakan negatif.

Selain berbagi paket sembako, sebagai antisipasi pencegahan penyebaran virus korona warga melakukan penyemprotan disinfektan dengan melibatkan BPBD Kabupaten Jepara. (BP/02)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan