Polres Jepara Galang Donor Darah Antisipasi Berkurangnya Stok PMI

banner 468x60

BERITAPANTURA.idJEPARA –  Untuk mengantisipasi kurangnya stok darah di PMI Jepara, jajaran Polres Jepara melakukan Galang Aksi Solidaritas Bhakti Sosial Donor Darah. Kegiatan yang diikuti oleh Kapolres Jepara beserta jajaran anggota ini digelar pada Jum’at (3/4/2020) di Aula Mapolres.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk terapi kesehatan, untuk kesegaran dan kebugaran tubuh para anggota. Dalam rangka menghadapi wabah pandemik Covid-19 ini, anggota kepolisian Polres Jepara juga dituntut untuk tampil fit dan prima dalam menjalankan tugas.

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto seusai memberikan donor darah di aula Mapolres (Foto : Istimewa)

Saat ini pemerintah mengimbau kepada masyarakat untuk melakukan social & physical distancing guna menekan penyebaran virus corona (Covid-19). Untuk itu Polres Jepara mengelar donor darah dalam rangka aksi tanggap Covid 19 atau Corona. Kegiatan itu dilakukan sebagai upaya mengatasi mencegah kekurangan darah karena virus Corona

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH.SIK.MH. mengajak masyarakat agar tidak takut mendonorkan darah di tengah pandemi Covid-19 sehingga kita dapat membantu ketersediaan stok darah di PMI dan membantu Masyarakat Jepara yang membutuhkan. (BP-02)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan