Kapolres Jepara Ingatkan Warga Laksanakan Social Distancing

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Polres Jepara, Jawa Tengah melakukan sosialisasi antisipasi penyebaran dan pencegahan virus corona dalam rangka menindak lanjuti maklumat Kapolri Nomor: Mak/ 2 / III / 2020 tanggal 22 Maret 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (COVID-19) Senin malam (24/03/2020).

Melibatkan seluruh Jajaran Polsek dan Gabungan Fungsi Polres bersama Jajaran TNI Satpol PP, Kegiatan ini dilaksanakan serentak di wilayah Hukum Polres Jepara dan Se Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Jajaran Polres Jepara lakukan sosialisasi kepada para pedagang kaki lima

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto menghimbau kepada masyarakat tentang bahaya virus ini dengan pencegahan sosial distancing tinggal dirumah dan menghindari kontak dan interaksi secara langsung,” kata Kapolres Jepara.

“Saya berharap masyarakat dapat mengikuti kebijakan pemerintah agar penyebaran virus corona tidak meluas dan berkembang dengan membatasi kegiatan sosial kemasyarakatan mengumpulkan massa atau orang dalam jumlah banyak,” terang Kapolres.

Kapolres Nugrohoho Tri Nuryanto S.H.,S.I.K.,M.H yang naik truk terbuka dengan didampingi oleh para Kabag, Kasat dan seluruh perwira staf ini senantiasa turun langsung menyapa dan memberikan motivasi dan himbauan kepada warga untuk bersama-sama mengantisipasi masuknya virus corona ke Jepara

Rombongan patroli Polres Jepara menyasar wilayah Jepara Kota sepanjang Jl Raya HOS Cokroaminoto, terminal kota, alun-alun 2 , pasar Jepara 2, SCJ dan Alun-alun Jepara dan jajaran polsek melaksanakan kegiatan serupa di wilayah masing masing

Diharapkan kerjasama seluruh Masyarakat Jepara untuk melaksanakan himbauan ini demi kebaikan dan juga keselamatan bersama,” imbuhnya. (BP/02)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan