Raih Proper Emas, Plt. Bupati Jepara Ucapkan Selamat

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA – PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangkitan Tanjung Jati B (PLN TJB) berhasil meraih penghargaan Proper Emas dalam ajang Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan (Proper) tahun 2019 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK). Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin di Istana Wakil Presiden,di Jakarta, Rabu (8/1/2020).

Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini mengatakan, prestasi yang diperoleh ini merupakan hasil dari upaya kolaborasi yang baik antara PLN dengan masyarakat. Hal itu diungkapkan Zaini dalam acara tasyakuran pencapaian tersebut di Pendopo Kartini, Jepara, Kamis malam (13/2/2020).

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Plt. Bupati Jepara, Dian Kristiandi, Memberikan Sambutan Dalam Acara Tasyakuran Pencapain Proper Emas PLN Tanjung Jati B Unit 1, (13/02/2020).

Hadir dalam acara tersebut Dirjen Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan KLHK, RM Karliansyah, Ketua Dewan Pertimbangan Proper Prof. Sudharto P. Hadi, Ph.D, Plt. Bupati Jepara Dian Kristiandi beserta Forkompinda, pimpinan perangkat daerah, Direktur Human Capital Management PLN TJB Muhammad Ali, Executive Vice President HSSE PLN, Komang Pramita, dan tamu undangan.

Plt. Bupati Jepara, Dian Kristiandi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada jajaran Manajemen Unit Induk PLN TJB yang telah berhasil meraih penghargaan Proper Emas Tahun 2019 dari Kementerian LHK RI, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Jepara.

“Mudah-mudahan ini dapat dipertahankan oleh jajaran manajemen PLN TJB,” ungkapnya.

Dian Kristiandi berharap dengan diraihnya penghargaan Proper Emas ini, seluruh jajaran PLN TJB tetap menjaga keberadaannya di Jepara sebagai marwah tenaga pembangkitan listrik yang dapat memberi manfaat bagi seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Jepara.

“Mari kita jaga kerja sama yang baik, kita rawat Jepara, kita majukan Jepara. Dengan adanya PLN TJB di Jepara, ini membuktikan bahwa selain Kota Ukir, Jepara juga terkenal dengan kota energi. Dari Jepara menerangi nusantara,” tegasnya. (BP/03)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan