Demo Galian C, Ketua DPRD Kab. Jepara Berikan Rekomendasi

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Ketua DPRD Kabupaten Jepara, H. Imam Zusdi Ghozali, SH menemui demonstran asal desa Bumiharjo Kecamatan Keling, Jepara, yang berdemo di depan kantornya, Rabu (12/02/2020). Sebelumnya, ia berdialog dengan 6 orang wakil pendemo di ruang kerjanya di Gedung DPRD Kabupaten Jepara didampingi Forkopimda Kabupaten Jepara serta dinas-dinas terkait.

Kepada para demonstran, Imam (panggilan sapaannya) menyampaikan hasil pertemuannya dengan perwakilan pendemo. “Silahkan mengajukan ijin terkait penambangan. Kalau sudah siap, kirim ke saya. Hari Kamis lusa (tanggal 27 Februari 2020) bertemu dengan saya lagi disini,” tegas Imam.

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Ketua DPRD Kabupaten Jepara, H. Imam Zusdi Ghozali, SH, Ketika Menemui Para Demonstran Di Depan Gedung DPRD Kabupaten Jepara. (12/02/2020).

Menurut Imam, ia siap memberikan rekomendasi kepada masyarakat Bumiharjo Kecamatan Keling. Namun syaratnya, masyarakat desa Bumiharjo sudah mengajukan ijin kepada dinas terkait untuk bisa melakukan penambangan di area sungai.

Dalam kesempatan itu, Imam berharap agar tidak ada lagi oknum-oknum serta penambangan liar yang berpotensi melanggar aturan hukum yang berlaku. “Saya bersama Pimpinan Forkopimda Kabupaten Jepara dan seluruh dinas terkait, kami berharap tidak ada lagi saluran-saluran irigasi yang dirusak oleh penambang liar dan jangan sampai terulang kembali,” tutup Imam. (BP/03)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan