Widyantoro Kembali Ke Jepara Sebagai Pelatih Anyar Persijap

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Manajemen Tim Persijap Jepara akhirnya memilih Coach Widyantoro, eks Pemain BPD Jateng era tahun 90-an. Pelatih yang sebelumnya sebagai Asisten Pelatih di Klub Liga 1 PSIS Semarang ini, tercatat juga pernah menjadi pemain Persijap Jepara pada musim 2002-2003.

Widyantoro sendiri bukan satu-satunya pelatih yang menjadi referensi terakhir Manajemen Persijap, karena tersebut ada nama Kas Hartadi juga. Dua nama ini memang pengerucutan pilihan dari beberapa nama pelatih yang melamar sepeninggal Pelatih Sahala Saragih yang memilih mengundurkan diri.

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Pelatih Widyantoro Ketika Masih Melatih Tim Persis Solo Beberapa Tahun Yang Lalu.

Manajer Tim Persijap Jepara Arief Setiadi membenarkan bahwa pelatih Widyantoro sudah sepakat dan pekan depan sudah di Jepara untuk memulai program latihan. Pelatih asal Magelang, Jawa Tengah, ini mencapai kesepakatan dengan Persijap, setelah beberapa hari terlibat negosiasi.

Setelah didiskusikan dan dipelajari, Widyantoro dinilai memenuhi syarat-syarat, dan terpilih menjadi Pelatih Persijap untuk Liga 2 musim 2020. Pelatih berlisensi A AFC ini memang terpilih untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Sahala.

“Pelatih Widyantoro, minggu depan mungkin sudah akan memimpin latihan. Manajemen Persijap sudah mencapai kesepakatan dengan Widyantoro, dan diharapkan bisa langsung melakukan persiapan-persiapan untuk Liga 2,” ujar Arief Setiadi, Sabtu (8/2/2020).

Widyantoro sendiri terakhir menjadi asisten pelatih PSIS Semarang di Liga 1 2019. Eks pemain Timnas ini juga pernah menukangi beberapa klub di Indonesia, diantaranya pernah di PPSM Magelang, PSS Sleman dan Persis Solo. Sedangkan kariernya sebagai pemain, Widyantoro pernah membela Arseto Solo, BPD Jateng Semarang, dan sejumlah klub top lain di tanah air. Widyantoro juga tercatat pernah memperkuat Persijap Jepara selama satu musim pada 2002-2003. (BP/03)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan