Persijap Jepara Latihan Perdana Tanpa Sahala Saragih

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Persijap Jepara akhirnya menggelar latihan perdananya di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Kamis sore (6/2/2020). Latihan yang digelar pada pukul 16.00 hingga 17.30 WIB itu tanpa pelatih kepala Sahala Saragih yang memilih mengundurkan diri.

Arsitek Laskar Kalinyamat yang berlisensi B AFC itu tidak hadir karena sedang mengurus masalah keluarga dan memilih untuk mengundurkan diri. Sementara, latihan tim kota ukir kali ini dipimpin pelatih kiper, Iman Suherman. Materi latihan perdana Kamis sore tadi hanya diisi dengan melakukan latihan ringan, game kecil serta jogging di lapangan saja.

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Pemain Persijap Jepara Ketika Melakukan Latihan Perdana Jelang Kick-off Liga 2 2020 Bulan Maret Nanti.

“Sambil nunggu pelatih kepala datang kita latihan ringan dulu. Kalau besok sudah ada pelatih kepala pengganti, sorenya kita langsung mulai latihannya,” ujar Iman Suherman.

Latihan kali ini dihadiri semua pemain Persijap Jepara, baik yang lama maupun rekrutan anyar mereka. Antusias penonton dan masyarakat Jepara pun cukup ramai, walaupun masih ada sedikit kekecewaan dari mereka terkait pengunduran diri Sahala dari kursi pelatih kepala.

“Semoga masalah siapa sosok yang layak menggantikan pelatih besok, adalah orang yang benar-benar tidak jauh dari strateginya Sahala. Ini merupakan formasi pakem yang memang sudah klop dengan tipikal main Persijap,” ujar salah satu penonton ketika ditanyai oleh beritapantura.id. (BP/03)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan