Wakapolres Jepara Tegaskan Jepara Harus Bersih Dari Pungli

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Wakapolres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Arianto Salkery, S.H., M.H. menegaskan Kabupaten Jepara harus bersih dari Pungutan Liar (Pungli) diberbagai bidang maupun instansi dan pelayanan masyarakat. Hal tersebut disampaikan saat menghadiri acara rapat koordinasi Satuan Kerja Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Jepara bertajuk “Jogo Wargo, Jogo Negoro dan Ayo Jogo Jeporo”, Pagi tadi (04/02/2020) di Gedung Aula Inspektorat Kabupaten Jepara.

Dalam kesempatan acara ini Wakapolres mewakili Kapolres Jepara untuk menyampaikan pesan terkait Saber Pungli di Kabupaten Jepara. Tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Inspektorat Bp. Drs. Ahmad Junaidi, M.SI., Kasi Intel Kejari Jepara Bp. Yoga, S.H., M.H. serta Satuan Pokja I, Pokja II, Poka III dan Pokja IV.

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Wakapolres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Arianto Salkery, S.H., M.H. (Tengah) Ketika Menghadiri Rapat Koordinasi Bersama. Source: tribatanews

Satuan Kerja Saber Pungli di Kabupaten Jepara dibentuk untuk memberantas adanya pungutan liar yang dilakukan oleh dan yang ada dalam instansi yang ada di Kabupaten Jepara, sehingga diharapkan Jepara menjadi wilayah yang bersih dari pungutan liar.

Dan dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Arianto Salkery, S.H., M.H. mengajak agar semua Kelompok Kerja (Pokja) yang ada di dalam Satuan Kerja Saber Pungli Kabupaten Jepara untuk selalu bekerja sama serta berkoordinasi antar instansi terkait.

“Melalui Satuan Kerja Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) Kabupaten Jepara semoga Jepara menjadi salah satu wilayah yang bersih dari adanya pungutan liar. Tetap jalin koordinasi, komunikasi serta kerja sama dari masing-masing pokja sehingga kesolid-an dalam memberantas pungutan liar di Wilayah Kabupaten Jepara dapat berjalan dengan aman dan lancar,” terang Wakapolres Jepara Polda Jawa Tengah Kompol Arianto Salkery, S.H., M.H. (BP/03)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan