Arungi Liga 2, Persijap Gandeng Apparel Lokal

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA –  Guna mengarungi kompetisi Liga 2 2020 nanti Persijap Jepara resmi menggandeng Apparel Lokal.

Apparel lokal tersebut yakni Trops Apparel asal Kota Purwokerto, Jawa Tengah. Melalui pernyataan resmi dari akun instagramnya @Trops_Apparel, kedua pihak bersepakat untuk melakukan kolaborasi kerjasama terkait kebutuhan apparel dan jersey tim selama satu musim kompetisi.

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Sponsor resmi Persijap Jepara, siap mendukung di Liga 2

“Selama semusim, Persijap akan dipenuhi kebutuhan jersey untuk latihan, kandang dan tandang oleh apparel lokal.  Selain itu juga akan ada kerjasama untuk pembuatan Persijap Store,” terang Manajer Persijap Arief Setiadi pada Kamis (30/1/2020).

Secara lebih rincinya, Arief menjelaskan akan ada pembicaraan lagi antara pihak Persijap Jepara dan Trops Apparel untuk kerjasama lebih lanjut. Karena selain memasok keperluan tim, kerjasama dengan Trops juga akan memenuhi keinginan pecinta Persijap untuk memiliki Jersey kebesaran Laskar Kalinyamat ini.

“Hanya ingin memastikan saja jika kebutuhan jersey Tim Persijap bisa tersedia untuk para penonton dan pendukung Persijap, tidak seperti kejadian tahun-tahun kemarin,” imbuhnya.

Sebelumnya, Persijap telah didekati beberapa penyedia apparel setelah memenangkan Liga 3 pada tahun 2019 yakni DJ Sport dan Trops Apparel. Namun akhirnya pilihan jatuh pada Trops Apparel asal kota yang terkenal dengan cemilan khas Mendoannya. (BP/03)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan