Jalin Sinergitas Dengan Tokoh Agama, Kapolres Jepara Silaturahmi ke MUI

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Untuk menjalin sinergitas dengan tokoh agama, Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto bersama dengan pejabat utama Polres Jepara melaksanakan silaturahmi dengan anggota MUI Jepara yang diketuai oleh Dr. K.H Mashudi di kantor MUI Jepara, Senin (27/01/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa tujuannya berkunjung adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Jepara yang baru.

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto berfoto bersama dengan pengurus MUI Kabupaten Jepara, Senin (27/01/2020).


AKBP Nugroho Tri Nuryanto menyampaikan, kerjasama yang baik antara MUI Kabupaten Jepara dengan Polres Jepara yang selama ini sudah terjalin baik, kedepannya akan lebih baik lagi.


Selain itu, Kapolres juga meminta untuk bersama-sama membangun situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Jepara.


“Apabila ada permasalahan mohon turut serta bersama-sama membantu meredam agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolres.


Sementara itu Dr. K.H Mashudi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres dengan seluruh jajarannya berkaitan dengan silaturahmi ini, beliau juga akan selalu mendoakan kondusifitas kabupaten Jepara serta hubungan antar Polri, masyarakat serta ulama terjalin dengan baik. (BP/02)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan