Kapolres Jepara Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto, mengundang bagi para insan Pers di wilayah Kabupaten Jepara, baik dari media cetak, elektronik dan online untuk acara silaturahmi bersama di Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara, Rabu (22/01/2020).

Acara yang di gelar siang ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara Polres Jepara bersama para insan pers dalam melakukan kerjasama peliputan di wilayah Kabupaten Jepara.

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto berfoto bersama dengan awak media di Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara, Rabu (22/01/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat utama Polres Jepara dan 20 orang awak media cetak, elektronik maupun online.

Dalam sambutannya, Kapolres Jepara mengucapkan terima kasih atas kehadiran para insan pers warta Kabupaten Jepara, dan selanjutnya memperkenalkan diri sebagai Kapolres Jepara yang baru serta menceritakan riwayat jabatan selama berdinas.

Harapannya kita bisa bekerja sama untuk bisa bersinergi, bermitra baik dengan Polres Jepara ini. Jika ada berita berita yang positif untuk di share ke masyarakat luas agar mengetahui secara aktual dan fakta yang ada.

“Kita lanjutkan kembali sinergitas yang terjalin selama ini, apabila ada masukan dan kritik silahkan langsung hubungi saya,” ucap Kapolres.

Untuk perwakilan media, sambutan disampaikan oleh ketua PWI Kabupaten Jepara Jepara Budi Santoso. Budi sangat mengapresiasi kepada kapolres yang baru dan berterima kasih telah mengundang dan menjalin silaturahmi dengan awak media di Jepara.

“Saya dan teman-teman berharap ada kemudahaan dan kecepatan dalam memperoleh informasi khususnya di wilayah hukum Polres Jepara,” ungkap Budi. (BP/02)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan