Persijap Berjumpa PSIL Lumajang Besok Sore

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Upaya Panpel pertandingan Persijap vs PSIL Lumajang untuk menggelar laga pada malam hari tampaknya mengalami kendala, akhirnya pertandingan tetap akan digelar pada kamis (19/12/2019) sore.

Meskipun untuk laga 16 besar liga 3 Nasional ini, menerima banyak masukan dari berbagai pihak agar di laksanakan malam hari. Tetap saja tidak bisa terealisasi dengan berbagai pertimbangan teknis.

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Pemain Persijap siap menghadapi tamunya PSIL Lumajang Kamis sore

Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara dipastikan bakal menjadi ajang penentu bertemunya tim yang akan lolos ke Babak 8 besar Liga 3 Nasional. Kick off rencananya dimulai tepat pukul 15.30 WIB, dan panitia sudah mencetak 10.000 lembar tiket seperti biasanya.

Ketua Panpel Persijap, Arief Setiadi berharap Persijap bisa memenangkan pertandingan ini , “Pelatih sudah mempersiapkan tim beberapa hari terakhir pasca babak 32 besar, kita siap menghadapi PSIL dibabak 16 besar ini”. tandasnya.

Mohon doa dan dukungan dari warga Jepara dan juga barisan suporter, seperti Banaspati, Jetman dan CNS untuk datang ke stadion mendukung perjuangan para pemain Persijap dibabak 16 besar. Harap Ghozi sapaan akrab Arief Setiadi.

Harapan yang sama juga diungkapkan oleh Presiden Persijap, M. Iqbal Hidayat. Ia juga memastikan pasukannya siap dengan performa sempurna untuk menjamu lawannya, apalagi pemain lapis pertama sudah dalam kondisi prima.

“Semoga kekalahan kemarin bisa menjadi pelajaran berharga buat anak- anak dan membuat motivasi meraih kemenangan semakin tinggi, saya harap penonton dapat memenuhi SGBK kembali mengingat ini adalah laga hidup mati persijap, Bismillah semoga kita menang ” ucapnya. (BP/01)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

1 Komentar