Kapolres Jepara Kembali Berikan Reward Tiga Kapolsek Terbaik

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Kapolres Jepara, Jawa Tengah AKBP Arif Budiman Selasa pagi (17/12/2019) kembali memberikan reward kepada tiga Kapolsek terbaik di jajarannya. Pemberian reward ini berlangsung di lapangan Upacara Endra Dharmalaksana Polres Jepara.

Kapolres Jepara AKBP. Arif Budiman memberikan reward kepada Kapolsek Pecangaan Iptu Sumardi di Mapolres Jepara, Selasa pagi (17/12/2019).

Bertindak sebagai Perwira Upacara dalam kegiatan tersebut adalah Kabagren Polres Jepara AKP Hadi Suprastowo dan bertindak sebagai Komandan Upacara yaitu Ipda Suyatmoko.

Adapun Kapolsek Jajaran Polres Jepara yang mendapat reward adalah Kapolsek Terbaik I diraih oleh Kapolsek Pecangaan Iptu Sumardi, Kapolsek Terbaik II diraih oleh Kapolsek Mayong AKP Aliet Alpard S.Sos. dan Kapolsek Terbaik III diraih Kapolsek Batealit AKP I Nyoman Garma.

Usai pemberian ban lengan, piagam dan bendera kepada Kapolsek yang menerima reward kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres Jepara.

Menurut Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman mengungkapkan bahwa pemberian reward dan punishment kepada Personil Polres Jepara dalam hal ini adalah Kapolsek Jajaran Polres Jepara adalah sebagai motivasi dalam rangka memberikan penghargaan atas kinerja yang baik dan dinilai mampu menciptakan situasi tetap kondusif di wilayahnya.

“Saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada para Kapolsek Terbaik atas loyalitas, dedikasi dan kreatifitas yang telah diberikan untuk institusi Polri utamanya Polres Jepara sehingga Wilayah Kabupaten Jepara secara garis besar selalu dalam keadaan kondusif,” kata Arif. (BP/02).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan