Persijap Turunkan Pemain Lapis Kedua, Kalah dari Persidago di Menit Akhir

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Persijap Jepara harus mengakui keunggulan lawannya di laga pamungkas grup E. Mereka gagal mempertahankan “laga tak terkalahkan” di babak 32 Besar Liga 3, meskipun bermain di kandang sendiri.

Mereka harus mengakui keunggulan lawannya Persidago Gorontalo dengan skor tipis 0-1, di Stadion GBK Jepara, Senin (16/12/2019) sore ini.

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Pemain Lapis Kedua Persijap di uji oleh Pelatih Sahala Saragih pada laga melawan Persidago

Persijap tampil dengan mayoritas pemain lapis kedua, dan bermain kurang maksimal. Hal inilah yang membuat permainan tidak berkembang, meskipun mampu memberikan tekanan pada lawan, namun sejumlah peluang terbuang sia-sia.

Gol Persidago Gorontalo diciptakan oleh strikernya, Ismail Adam pada menit ke-87. Sebelumnya mereka juga mendapatkan peluang untuk mencetak gol setelah pada menit ke-32, mendapatkan hadiah tendangan penalti.

Namun eksekutor penalti, Ismunandar gagal menjalankan tugasnya dengan sempurna. Tendangannya berhasil di blok kiper Persijap, Harlan Suardi.

Menanggapi hasil pertandingan, Pelatih Persijap Suhala Marudut Tigor menyatakan kecewa. Kekalahan ini jelas tidak bisa diterima oleh semua pendukung Persijap meskipun kami dipastikan lolos 16 besar.

Sahala menyatakan memang menurunkan lebih banyak pemain lapis kedua timnya. Mereka diharapkan bisa mendapatkan pengalaman dalam pertandingan resmi seperti ini.

Baca Juga : Khrisna Murti di Daulat Menjadi Pembina Persijap Jepara

“Saya akui memang ada gab jika dilihat dari sisi permainan pada sore ini. Namun para pemain ini memang memerlukan pengalaman bertanding. Selain itu kami juga lebih fokus untuk menghadapi pertarungan di babak 16 besar. Saya kecewa, tapi saya berharap semua bisa memahaminya,” ujarnya usai pertandingan.

Sementara itu pelatih Persidago, Romy Malanua menyatakan keberuntungan belum memihak kepada timnya. “Tim kami memang tidak beruntung. Coba kalau pada pertandingan pertama kami bisa menang, tentu kami bisa lolos,” ujarnya, usai pertandingan di sesi jumpa pers. (BP/01)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan

1 Komentar