Kondusifkan Wilayah Perairan, Polres Jepara dan Polres Demak Gelar Patroli Bersama

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Untuk menjaga serta memelihara wilayah agar tetap dalam keadaan kondusif, Polres Jepara, Jawa Tengah terus melakukan upaya untuk menciptakan Kabupaten Jepara yang aman khususnya wilayah perairan.

Kapolres Jepara dan Kapolres Demak beserta anggotanya berfoto bersama usai melakukan patroli wilayah perairan, Rabu (11/12/2019).

Kapolres Jepara bersama dengan Kapolres Demak didampingi Kasatpolair Polres Jepara, Kasatpolair Polres Demak, Kasipropam dan Anggota melaksanakan patroli gabungan di Wilayah Perairan Jawa Tengah bagian utara.

Kegiatan patroli gabungan ini dilakukan untuk menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polres Jepara dan Wilayah Hukum Polres Demak mengingat kedua wilayah terdapat wilayah perairan yang juga harus dijaga.

Kapolres Demak AKBP Fidelis Purna Timor Ranto menyampaikan, ia bersama Kapolres Jepara aka terus melaksanakan patroli gabungan di wilayah perairan Jawa Tengah bagian utara sebagai langkah menjaga kondusifitas wilayah.

“Selain mengantisipasi bencana khususnya di perairan, patroli ini kita lakukan untuk mengantisipasi konflik yang terjadi antar nelayan,” ujar AKBP Fidelis Purna Timor Ranto.

Disela kegiatan, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman menjelaskan bahwa Polres Jepara bersama dengan Polres Demak melaksanakan patroli gabungan di wilayah perairan Jawa Tengah bagian utara sebagai langkah menjaga kondusifitas wilayah mengingat bahwa beberapa waktu lalu sempat terjadi ketegangan antara nelayan Jepara dengan Nelayan Demak.

“Selain melaksanakan patroli perairan Wilayah Jawa Tengah bagian utara sebagai langkah mengantisipasi adanya pelanggaran yang terjadi, kami dari Polres Jepara dan Polres Demak juga mengajak para nelayan saling bergandeng tangan menjaga serta memelihara persatuan dan kesatuan mengingat persatuan itu sangat mahal harganya,” imbuh Arif. (BP/02).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan