Persijap Tampil Sebagai Tuan Rumah Babak 32 Besar

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Putaran liga pra nasional telah usai, setelah Persijap di pastikan lolos akhirnya klub kebanggaan warga Jepara tersebut mendapat kehormatan tampil sebagai tuan rumah. Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) dipastikan akan menjadi penyelenggara beberapa laga apik di Grup E.

Untuk babak 32 besar liga 3 nasional, sesuai regulasi PSSI akan menggunakan format home tournament. Persijap akan berada satu grup dengan Perseden Denpasar Bali, Persidago Gorontalo dan PS Mamuju Utara (Sulawesi Barat).

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) akan menjadi tuan rumah pada laga 32 Besar Liga 3

SGBK yang merupakan markas kebanggan Persijap Jepara, layak mendapatkan kehormatan ini karena lapangan dan kapasitas stadion yang cukup memadai. Sebagaimana diketahui musim lalu Persijap menjadi tuan rumah babak 32 besar dan 18 besar liga 3 nasional.

Menurut informasi, jadwal selanjutnya akan di gelar pada tanggal 12, 14, dan 16 Desember 2019.

Baca Juga : Persijap Jepara Ajukan Diri Menjadi Tuan Rumah 32 Besar Liga 3

GM Persijap, Egat Sacawijaya berharap dengan menjadi tuan rumah suporter bisa memberikan dukungan penuh kepada laskar Kalinyamat.

” Ini lah saatnya kita menambah semangat dan dukungan kepada tim, agar saat bermain di kandang semakin percaya diri. Dan yang pasti dukungan suporter semoga memudahkan langkah kita selanjutnya ” ujar GM yang pernah menjadi kiper ini.

Manajer Persijap yang juga ketua Panpel Persijap menyambut gembira penunjukan Ini, ” Dengan ditunjuknya kita sebagai tuan rumah kita bersyukur semoga mempermudah laju kita selanjutnya, kita tidak jumawa namun kita harus optimis, mohon doa dari warga Jepara. Musim lalu kita juga tuan rumah jadi kita sudah siap untuk menyelenggarakan pertandingan ini ” Imbuhnya. (BP/01)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan