Pasar Gajah Demak Kembali Terbakar Malam Ini

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, DEMAK – Puluhan kios pedagang di Pasar Gajah, Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, kembali terbakar malam ini, Sabtu (30/11/2019). Hingga kini penyebab kebakaran belum bisa dipastikan, sambil menunggu tim melakukan pemadaman.

Salah satu warga mengatakan kebakaran diperkirakan terjadi sekira pukul 19.15 WIB, munculnya titik api berada di blok tengah pasar kemudian merembet ke kios pedagang di dekatnya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250
Warga sekitar secara mandiri memadamkan api yang membakar puluhan kios pedagang di Pasar Gajah Demak malam ini (30/11/2019)

Guna mengatasi kebakaran tersebut, diterjunkan beberapa mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk menjinakkan api yang masih menyala.

Hingga berita ini diturunkan, api yang membakar kios pedagang akhirnya bisa dijinakkan pada pukul 20.10 WIB, dan saat ini masih dalam proses pendinginan agar bara api betul-betul padam.  

Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, sedangkan untuk kerugian material masih dalam penghitungan dengan jumlah sementara terdapat 10 kios pedagang yang terdampak kebakaran tersebut.

Kebakaran pasar yang berada di tepi Jalan Pantura Timur itu sempat mengganggu kelancaran arus lalu lintas, terutama dari arah Kudus menuju Semarang.

Beruntung, aparat kepolisian yang diterjunkan ke lokasi bisa mengatasi ketersendatan arus lalu lintas. (BP/01)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan