Festival Kopi: Seribu Kopi Muria Gratis Diserbu Penikmat Kopi

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, KUDUS – Seribu gelas kopi dibagikan secara gratis untuk populerkan kopi lokal. Bagi- bagi kopi gratis kali ini menjadi rebutan masyarakat penikmat kopi. Kopi gratis tersebut sebagai upaya untuk mempromosikan kopi lokal khas muria agar semakin dikenal masyarakat secara luas.

Festival kopi muria yang di gelar di Gedung Taman Budaya, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah ini diikuti oleh puluhan petani kopi dan sejumlah barista yang ikut lomba meracik kopi muria. Menariknya dalam festival kopi ini, seribu gelas kopi berbagai rasa disajikan dalam gelaran acara festival kopi muria yang berlangsung 2 hari sabtu dan minggu pekan ini. Tak butuh waktu lama seribu kopi muria di serbu penikmat kopi.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Adanya festival kopi muria ini disambut baik oleh sejumlah petani kopi lereng muria, jika biasanya hanya menjual biji kopi namun kali ini bisa menjual langsung kemasan kopinya untuk di nikmati dan mengangkat potensi unggulan kopi khas muria.

Tidak hanya itu, bagi bagi seribu kopi gratis kali ini di apresiasi penikmat kopi/penikmat kopi rela antri untuk menikmati segelas kopi muria.

Dibuka oleh Plt. Bupati Kudus Hartopo, bagi bagi seribu kopi dalam acara festival kopi muria kali ini sebagai promosi biar masyarakat umum dapat menikmati kenikmatan kopi muria.

“Kopi lokal khas muria ini tak kalah dengan kopi unggulan di luar sana. Kedepan pemerintah bakal memfasilitasi untuk mengembangkan kopi muria,” kata Bupati Kudus.

Disamping festival kopi muria, juga menggelar pameran unggulan kopi khas muria. Sejumlah langkah kini diambil untuk mempopulerkan produk kopi muria salah satu caranya adalah dengan melakukan promosi yang tepat. (BP/02).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan