Satgas TMMD Kodim Jepara Dan Warga Gelar Syukuran

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Anggota Satgas TMMD Reguler Ke 106 Kodim 0719/Jepara bersama warga Desa Tanjung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Jepara menggelar syukuran di sepanjang jalan menuju lokasi wisata Kali Bening, Selasa sore (29/10/2019).

Satgas TMMD Reguler Ke 106 Kodim 0719/Jepara bersama warga menggelar syukuran, Selasa (29/10/2019).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Seluruh anggota Satgas TMMD dan warga serta perangkat Desa menggelar syukuran dalam rangka telah selesainya seluruh pekerjaan sasaran fisik TMMD di Desa Tanjung, baik pengecoran jalan, Jambanisasi maupun rehab RTLH,

Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto melalui Pasiter Kapten Arm M Fadelan menyampaikan, bahwa syukuran yang di selenggarakan oleh anggota Satgas dan warga Desa Tanjung tersebut sebagai wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pencapaian target pengerjaan sasaran fisik yang sudah mencapai 100 persen.

“Ini sebagai wujud syukur kepada Allah SWT, atas pencapaian pengerjaan sasaran fisik dalam keadaan aman dan lancar, baik pengecoran jalan, Jambanisasi maupun rehab RTLH,” kata Fadelan..

Fadelan menambahkan, semua pekerjaan dapat selesai dengan baik dan dengan hasil yang memuaskan berkat kerjasama antara TNI dan warga, yang selalu bahu membahu dan semangat dalam menciptakan pembangunan untuk Desa Tanjung.

“Semua ini berkat kerjasama yang baik, dalam melaksanakan pengerjaan sasaran fisik. Semoga dengan hasil yang dicapai ini dapat memberikan manfaat kepada warga desa,” imbuhnya.

Sementara Petinggi Desa Tanjung, Dwi Ganoto mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas TMMD Kodim Jepara atas pembangunan jalan, jembatan, jamban dan rumah. Berkat pembangunan ini masyarakat kecil sangat terbantu.

Ia menyampaikan permohonan maaf kepada anggota Satgas TMMD, apabila selama bergaul dalam kegiatan TMMD ini terdapat perilaku dan tutur kata warga yang kurang sopan dan menyinggung anggota Satgas.

“Saya mewakili seluruh warga masyarakat Desa Tanjung memohon maaf apabila ada tutur kata yang tidak pantas dan kurang sopan selama pelaksanaan TMMD,” ungkapnya.

Petinggi berharap dengan berakhirnya kegiatan TMMD yang akan ditutup Kamis tanggal 31 Oktober ini, kedepannya hubungan antara warga dan TNI tetap terjalin komunikasi yang baik, sehingga tidak hanya sampai disini saja.

“Semoga silaturrahmi anggota satgas dan masyarakat Desa Tanjung tetap terjalin walau TMMD telah usai. Dan kami juga sampaikan terima kasih banyak atas kerja keras anggota Satgas TMMD yang sudah berjuang untuk membangun didesa kami. Ini sangat bermanfaat bagi kami semua. Semoga amal baik bapak TNI mendapatkan balasan dari Allah SWT,” pungkasnya. (BP/02).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan