Sasaran Utama Pengecoran Jalan TMMD Tanjung Dirampungkan Hari Ini

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Menjelang penutupan TMMD Reguler KE 106 Kodim 0719/Jepara, pengecoran jalan di desa Tanjung yang merupakan sasaran utama di rampungkan hari ini, Selasa (29/10/2019).

Warga bersama Satgas TMMD Reguler Kodim/0719 bergotong royong kebut pengecoran jalan desa.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Anggota Satgas dan warga kebut pengecoran jalan penghubung Dukuh Kerbu menuju Dukuh Jabung Desa Tanjung, Kecamatan Pakisaji, Kebupaten Jepara yang hanya tinggal beberapa meter lagi.

Komandan Kodim 0719/Jepara sekaligus Dansatgas TMMD Letkol Arm Suharyanto saat di konfirmasi membenarkan, bahwa di sisa waktu yang ada seluruh pengerjaan sasaran fisik harus di selesaikan.

“Semua sasaran harus rampung hari ini, terlebih pengecoran jalan yang merupakan sasaran utama TMMD,” ungkap Dandim.

Orang nomor satu di jajaran TNI Kodim Jepara ini menambahkan, menjelang penutupan TMMD yang akan dilaksanakan Kamis esok, perlu adanya persiapan dan kesiapan yang dilakukan, sehingga seluruh pekerjaan sasaran fisik yang meliputi pengecoran jalan, Jambanisasi dan rehab RTLH harus selesai sebelum H-1.

“Besok seluruh anggota Satgas melaksanakan gladi bersih upacara penutupan TMMD. Setelah itu semuanya mempersiapkan apa saja yang di butuhkan dalam menyambut penutupan,” imbuhnya.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan, seluruh rangkaian pelaksanaan TMMD tidak akan berjalan dengan lancar dan baik tanpa dukungan dari seluruh elemen masyarakat Desa Tanjung.

“Alhamdulillah, selama pelaksanaan TMMD, masyarakat Desa Tanjung sangat antusias dalam membantu pelaksanaan TMMD diwilayahnya. Hal ini membuktikan bahwa mereka sangat mendambakan pembangunan untuk memajukan dan menyejahterakan warga. Dengan demikian, kemanunggalan TNI rakyat sangat nampak terlihat,” pungkas Dandim. (BP/02).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan