Bangun Monumen, Tanda Bukti Pengabdian TNI dalam Karya TMMD

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Pelaksanaan TMMD Reguler Ke 106 Kodim 0719/Jepara di Desa Tanjung akan segera berakhir. Selain merampungkan progam sasaran fisik, anggota Satgas juga membangun prasasti monumen.

Anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Jepara saat menyelesaikan pembuatan monumen di desa Tanjung.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Proses pembangunan monumen TMMD Reguler 106 Kodim Jepara sudah dikerjakan sejak 3 hari lalu oleh anggota Satgas di area lokasi pengecoran jalan, tepatnya didekat jalan masuk lokasi wisata Kali Bening.

Pembuatan prasasti monumen TMMD tersebut sebagai bukti pengabdian TNI yang telah berkarya dalam membangun desa tertinggal di wilayah Kabupaten Jepara, serta sebagai wujud kerjasama antara TNI dan warga dalam mendukung seluruh kegiatan Program Bakti TNI melalui moment TMMD yang berlangsung selama 30 hari.

Komandan Kodim 0719//Jepara sekaligus Dansatgas TMMD Letkol Arm Suharyanto mengatakan, monumen yang dibuat oleh anggota Satgas TMMD sebagai saksi dan bukti bahwa TNI sudah melaksanakan pembangunan di desa tersebut.

“Monumen ini sebagai bukti sejarah bahwa TNI turut andil mensukseskan progam pemerintah dalam pembangunan daerah tertinggal,” jelas Dandim Letkol Suharyanto.

Dandim juga menjelaskan, bahwa prasasti TMMD Reguler ke-106 Kodim Jepara di Desa Tanjung merupakan simbol manunggalnya TNI bersama rakyat, manunggalnya Satgas TMMD bersama seluruh warga Desa Tanjung yang terjalin erat selama pengerjaan sasaran.

“Pembangunan prasasti monumen TMMD sebagai bukti nyata manunggalnya TNI dengan rakyat. Semoga dengan adanya monumen ini, ikatan jalinan silaturahmi antara TNI dan rakyat semakin erat,” tandasnya. (BP/02).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan