Kecamatan Mlonggo Tutup Laga Sepak Bola SD dengan Kemenangan

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Sepanjang laga, tim Kecamatan Mlonggo tampil dominan. Pada babak pertama, skuad besutan Mukhamad Fahrudin langsung mengambil inisiatif serangan di menit awal pertandingan untuk mencetak gol cepat. Hasilnya, tim berjersey kuning tersebut berhasil mencetak dua gol ketika pertandingan baru berjalan tiga menit.

Tim pelajar Kecamatan Mlonggo mengecoh lawannya saat laga final di Stadion Kamal Djunaedi Jepara. Jumat (25/10/2019).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Tak ingin tertinggal lebih jauh, tim Kecamatan Welahan membangun serangan ke pertahanan tim Kecamatan Mlonggo. Tampil percaya diri dengan ratusan suporter, skuad berjersey biru ini berhasil mempersempit selisih gol menjadi 2-1, pada menit 18. Meskipun banyak peluang Welahan untuk membobol gawang Mlonggo, namun hingga turun minum skor tidak berubah.

Memasuki babak kedua, kedua tim semakin meningkatkan tempo permainan. Sorak-sorai pendukung dua kesebelasan memenuhi tribune membuat partai final semakin semarak. Jual beli serangan pun terjadi pada lima menit terakhir. Menit ke-45, Revan Khoirmansyah striker tim Kecamatan Mlonggo menuntaskan penampilan menawan dengan mencetak trigol (hattrick). Skor 3-1 bertahan hingga peluit panjang ditiupkan.

Pelatih tim sepak bola SD Kecamatan Mlonggo, Mukhamad Fahrudin mengatakan timnya memang layak meraih kemenangan. Optimisme itu bukan tanpa sebab, pasalnya tim sepak bola tingkat SD kecamatan ini memiliki sederet prestasi gemilang. “Kita pernah juara di tingkat kabupaten dan keresidenan, pada tahun 2010, dan tahun 2012 tim ini juga pernah sampai pada semi final di tingkat provinsi,” tutur dia.

Meski demikian, pada laga Popda tingkat kabupaten tahun ini diakunya sedikit berat. Pasalnya, cuaca terik dan suhu panas sepanjang laga final mengakibatkan para atletnya cepat terkuras tenaganya. Beruntung persiapan matang dan latihan rutin berhasil menghantarkan timnya mempertahankan juara. (BP/02).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan