Pimponpes Balekambang Jepara Apresiasi TNI/Polri Suksesnya Pemilu 2019

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi – Ma’ruf Amin periode 2019 – 2024 di Gedung Nusantara, Komplek MPR RI, Jakarta, telah sukses dilaksanakan kemarin (20/10/2019). Selama pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI berlangsung, tak ada aksi-aksi massa yang menimbulkan kericuhan di tengah masyarakat.

Atas kesuksesan acara tersebut, salah satu Tokoh Agama Pengasuh Pondok Pesantren Roudlotul Mubtadiin Balekambang Kec. Nalumsari, Kabupaten Jepara yaitu KH M. Ma’mun Abdulloh Hadziq mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi – Ma’ruf Amin yang berlangsung kondusif.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kami selaku Pengasuh dari Pondok Pesantren Roudlotul Mubtadiin Balekambang sangat berterimakasih kepada pihak keamanan dalam hal ini TNI dan Polri atas sukses dan lancarnya kegiatan Pemilu Tahun 2019 ini.

“Selamat atas suksesnya kegiatan Pemilu Tahun 2019 sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019 – 2024,” kata KH M. Ma’mun Abdulloh Hadziq yang akrab dipanggil Mbah Ma’mun.

Mbah Ma’mun juga menambahkan bahwa beberapa hari yang lalu Kabupaten Jepara juga berlangsung pesta demokrasi tingkat desa atau Pilkades (Pemilihan Kepala Desa). Alhamdulillah, dengan kesigapan dari Personil TNI dan Polri dalam hal ini Kodim 0719/Jepara dan Polres Jepara dapat menjaga keamanan sehingga pelaksanaan Pilkades serentak berlangsung dengan lancar dan kondusif.

Tidak hanya saya pribadi yang merasakan, tokoh agama lain serta tokoh masyarakat di Jepara juga merasakan situasi kondusif yang dapat diciptakan oleh TNI dan Polri melalui berbagai kegiatan mulai sosialisasi, pendekataan dengan masyarakat hingga pengamanan yang dilakukan pihak keamanan Kodim 0719/Jepara dan Polres Jepara yang membuahkan hasil, yaitu sukses dan lancarnya kegiatan tersebut. (BP/02)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan