Ketua MUI Jepara : Pemilu Tahun 2019 Berjalan Lancar dan Penuh Kedamaian

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Suksesnya Pemilu Tahun 2019, Presiden Terpilih Periode 2019-2024  Joko Widodo memberikan apresiasi kepada pihak keamanan khususnya TNI/POLRI. Pelaksanaan dan penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 saat ini merupakan yang terbaik dalam catatan sejarah.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya pada TNI dan Polri atas peran aktifnya menjaga keamanan selama ini, terutama menjelang pelantikan. Dan kerja keras ini patut kita apresiasi bersama,” terang Jokowi selaku Presiden terpilih periode 2019-2024.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Rasa terimakasih tersebut tak hanya muncul dari Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2019 – 2024, namun juga tokoh masyarakat sekaligus tokoh agama Kabupaten Jepara yaitu Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Jepara, Jawa Tengah Dr. K.H Mashudi, M.Ag.

Saat ditemui di kediaman, Dr. K.H Mashudi, M.Ag. menjelaskan bahwa proses panjang yang dilalui selama pelaksanaan Pemilu ini membuat saya yang merupakan salah satu masyarakat merasa kawatir dengan jalannya proses sampai dengan pelantikan. Dan Alhamdulillah, sampai dengan pelaksanaan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periodes 2019 – 2024 dilaksanakan, berlangsung dengan aman dan lancar yang tak lain adalah berkat kinerja yang maksimal dari dari TNI dan Polri.

“Untuk 2019 ini apapun hasilnya harus kita terima. Selain ucapan terima kasih kepada TNI/POLRI, kita harus memberikan apresiasi juga kepada penyelenggara yang lain seperti KPU dan Bawaslu. Mereka semua sudah bekerja maksimal demi membangun demokrasi bangsa,” kata Mashudi.

Mashudi menambahkan, kami sangat berterimakasih kepada TNI dan Polri yang selalu senantiasa menjaga situasi kondusif, seperti pelaksanaan Pilkades yang telah berlangsung di Kabupaten Jepara pada 17 Oktober 2019. Kodim 0719/Jepara dan Polres Jepara bahu membahu tanpa kenal lelah menjaga situasi pesta demokrasi tingkat desa yaitu Pilkades dan Pesta demokrasi tingkat nasional yaitu Pemilu berjalan dengan kondusif dan sukses. Terimakasih TNI Polri, Terimakasih Kodim 0719/Jepara dan Polres Jepara” imbuh K.H Mashudi. (BP/02)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan