Waow.. Beskap dan Kebaya Didiet Maulana Keliling Dunia

banner 468x60

BERITAPANTURA.id,  Fashion РPerancang busana terkenal Indonesia, Didiet Maulana memang dikenal dengan hasil karya tenun ikat. Sentuhan tradisional dalam busana rancangannya kerap membuat orang lain khususnya penggemar fashion terpesona. Tak jarang bila banyak pihak yang ingin menjalin kerjasama.

Didiet Maulana pernah bekerja sama dengan gerai kopi untuk membuat merchandise. Selain itu, ia juga pernah merancang busana untuk pegawai bank swasta.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Terbaru, karya pria pemilik brand Ikat Indonesia nampaknya akan keliling dunia. Pasalnya, dia merancang busana untuk salah satu maskapai penerbangan milik pemerintah.

Salah satu design seragam Pramugara karya Didiet

Ya, melalui akun Instagram pribadinya, Didiet mengungkapkan rasa bahagianya bisa mendesain seragam untuk pramugari dan pramugara Garuda Indonesia, anggota dari Skytrax.

ia merancang busana tematik yang terinspirasi dari Beskap Langenarjan yang dilihatnya di Mangkunegaran.

Seragam yang dibuatnya itu terinspirasi dari busana tradisional suku Jawa yaitu kebaya dan beskap. Untuk seragam pramugara, ia merancang busana tematik yang terinspirasi dari Beskap Langenarjan yang dilihatnya di Mangkunegaran.

“Inspirasi beskap dan busana tradisional pria yang gagah dan kharismatik menjadi acuan bergerak @ikat_ind dalam melahirkan desain ini. Berwarna biru gelap, memberikan satu nuansa tegas namun hangat,” jelas Didiet pada keterangan foto seperti yang Berita Pantura.id kutip dari akun @didietmaulana, Rabu (16/10/2019).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan