Rektor Unisnu Jepara Himbau Jaga Ketenangan Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Republik Indonesia

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA– Dengan semakin dekatnya rangkaian kegiatan pada pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 yaitu pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih. Banyak opini dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta seluruh elemen masyarakat tentang dinamika yang terjadi di Negara Indonesia akhir – akhir ini.

Rektor Unisnu (Universitas Nahdlatul Ulama) Kabupaten Jepara Dr. Sa’dullah Assaidi, M.Ag mengatakan, melihat perkembangan jaman yang semakin pesat terutama dalam dunia maya, kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia utamanya masyarakat Jepara untuk lebih cermat dalam menyikapinya. Selalu baca dengan teliti berita yang diterima, apabila kurang yakin kebenaran berita tersebut agar langsung mencari referensi lain yang bersangkutan dengan berita tersebut .

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Jangan mau dipecah belah melalui paham radikal, berita hoax ataupun tindakan – tindakan rusuh yang berujung anarkis. Negara Indonesia ini sangat kaya akan sumber daya alam, budaya, adat, bahasa, suku dan lainnya sehingga banyak pihak dan oknum yang mencoba ingin menguasainya” ujar Dr. Sa’dullah Assaidi saat ditemui di kampus UNISNU.

Dr. Sa’dullah Assaidi, M.Ag. menambahkan bahwa dirinya sangat mendukung suksesnya penyelenggaraan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Republik Indonesia serta mengajak masyarakat Indonesia untuk menolak segala bentuk kerusuhan yang berujung anarkis serta menangkal paham radikalisme yang akan mengubah dasar Negara kita,” imbuhnya (BP/02).

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan