Kopi Penambah Semangat Dan Pengakrab Obrolan Disela Istirahat

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA- Bagi penikmat kopi, menikmati segelas kopi akan lebih terasa nikmat, jika diminum bersama teman atau rekanan, terlebih diselingi dengan obrolan, akan dapat menambah kehangatan suasana kebersamaan.

Seperti anggota Satgas TMMD Reguler Kodim 0719/Jepara yang mengerjakan sasaran Jambanisasi di rumah Supono (41), warga Rt 27/04 Desa Tanjung, Kecamatan Pakisaji, mereka asyik menikmati segelas kopi disela-sela istirahat. (09/10/2019).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Serka Sumartono, salah satu anggota Satgas yang mengerjakan jambanisasi di rumah Supono mengatakan, kopi akan memberikan cita rasa lebih, saat dinikmati dengan suhu yang tidak terlalu tinggi (panas).

“Karena semakin panas air yang digunakan maka rasanya akan semakin pahit karena kafein lebur lebih cepat melalui suhu yang tinggi,” ujar Sumartono.

Sumartono mengaku, jika hampir setiap hari ia meminum lebih dari 2 cangkir kopi, terlebih saat bareng dengan teman-teman kerjanya anggota Satgas TMMD.

“Disamping sebagai sarana pengakrab obrolan dan penghilang rasa kantuk, kopi juga kaya akan manfaat, diantaranya dapat meningkatkan fungsi otak, menstimuli fungsi saraf, menambah energi, mencegah penyakit parkinson, alzheimer dan masih banyak manfaat lain,” tandasnya. (BP/02)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan