Persijap Petik Tiga Point di Kandang atas Persik Kendal

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARAР Persijap Jepara mengawali pertemuan perdana di Kompetisi pra Nasional Liga 3 menjamu tamunya Persik Kendal, sore ini Minggu (6/10/). Terbukti tim tuan rumah mampu mengambil point penuh di kandangnya sendiri Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara.

Pelatih Persijap Jepara, Sahala Marudut Tigor juga mampu memanfaatkan momen bermain di depan ribuan pendukungnya untuk mengamankan tiga angka, meski dari awal mengaku buta dengan kekuatan Persik Kendal.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dengan persiapan yg cukup singkat, saya rasa kami tetap akan melakukan evaluasi pemain untuk persiapan pertandingan berikutnya, meskipun tadi banyak peluang yang terlewatkan ” terang Sahala. Ia juga berharap dukungan dari suporter Persijap untuk selalu memompa semangat anak asuhnya di lapangan.

Awal babak permainan berlangsung agak lambat dan tuan rumah langsung menyerang, tercatat beberapa peluang tercipta. Memanfaatkan dari sisi sayap Persijap beberapa kali mengancam pertahanan tim tamu, alhasil pada menit ke 43 pemain nomor punggung 10 Rizki Hidayat merobek jala Persik yang dijaga Fajrul Falah. melalui sundulan memanfaatkan umpan silang Richard Gilbert, 1- 0 untuk keunggulan laskar Kalinyamat, hasil ini tetap bertahan hingga istirahat turun minum. Dalam pertandingan yang berlangsung sore ini, 2 gol Persijap juga dianulir wasit karena offside.

Beberapa pemain baru mengisi line up Tim Persijap

Tercatat beberapa peluang belum mampu dimanfaatkan oleh pasukan laskar Kalinyamat. Hasil 1-0 ini berakhir sampai peluit panjang ditiup oleh wasit Muhammad Aidil asal Jakarta .

Jadwal terbaru Persijap setelah kontra Persik Kendal, melanjutkan laga tandang ke PSBK Blitar pada 13 Oktober 2019, dan 27 Oktober 2019 akan menjamu PSIR Rembang.

Dalam Liga 3 Pranasional tersebut, Persijap Jepara tergabung di Grup B bersama Persik Kendal, PSIR Rembang, Persinga Ngawi, dan PSBK Kota Blitar.

Pada 3 November 2019 tim berjuluk Laskar Kalinyamat itu akan bertandang ke markas Persinga Ngawi. Ia memastikan kondisi anak asuhnya menuju arah yang positif untuk menghadapi pertandingan selanjutnya agar bisa selalu tampil prima. Ujar Sahala Saragih yang sebelumnya menukangi PSPS Pekan Baru.

Dalam pertandingan ini, Panpel Persijap mencetak 10 ribu tiket untuk penonton. Hadir mendukung diantaranya Supporter Banaspati, CNS, Jetman. Dari tim tamu juga hadir mendukung menempati tribun VIP Selatan dan Utara.  

“Saya berharap anak-anak benar-benar siap. Saat ini tinggal memantapkan taktikal dan ada sedikit perubahan dari uji coba sebelumnya,” ujarnya.

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan