Pesan Wakapolres Yang Baru Pada Acara Kenal Pamit di Aula Mapolres Jepara

banner 468x60

BERITAPANTURA.id, JEPARA – Setelah pelaksanaan upacara Serah Terima Jabatan dari Pejabat Lama kepada Pejabat Yang Baru di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Jepara, dilanjutkan dengan acara kenal pamit di Aula Polres Jepara, kamis pagi (03/10/2019).

Adapun acara kenal pamit dihadiri oleh Kapolres Jepara didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Jepara Ny. Tia Arif Budiman, Wakapolres Jepara Kompol Arianto Salkery, S.H., M.H., Kompol Dr. Pranandya Subiyakto, S.H.,M.Hum., Pejabat Utama Polres Jepara, AKP Bajuri, Kapolsek Jajaran Polres Jepara, Perwira Staf Polres Jepara, Perwakilan dari Bintara Polres Jepara dan Pengurus Bhayangkari Cab. Jepara.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Sebelum acara kenal pamit dimulai, seluruh tamu undangan berdoa bersama dan dilanjutklan dengan perkenalan dari Pejabat Baru Polres Jepara yang terdiri dari Wakapolres Jepara Kompol Arianto Salkery, S.H., M.H., Kasat Reskrim AKP Yusi Andi Sukmana, S.H., M.H., Kapolsek Pecangaan Iptu Sumardi, Kapolsek Kedung Iptu Kusnadi dan Kapolsek Kalinyamatan Iptu Bambang Suroyo.

Wakapolres Jepara Yang Baru Kompol Arianto Salkery, S.H., M.H. saat memberi sambutan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Jepara.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Jepara Kompol Arianto Salkery, S.H., M.H. mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Jepara Polda Jawa Tengah selama 6 bulan.

“Kami kembali lagi ke Polres Jepara dengan jabatan yang berbeda, dulunya sebagai Kasat Lantas sekarang sebagai Wakapolres. Mohon bimbingannya Pak Kapolres, serta kepada rekan – rekan semua agar tidak sungkan mengingatkan saya apabila terdapat kesalahan saat melaksanakan tugas”, kata Salkery yang merupakan Alumni AKPOL 2014. (BP/02)

banner 300x250
banner 468x60

Tinggalkan Balasan